-->

Aplikasi KPN Tunnel Rev Mod Black Tanpa Iklan 1.2 Stable Build 17

Aplikasi KPN Tunnel Rev Mod Black Tanpa Iklan 1.2 Stable Build 17
KPN Tunnel Rev Mod Black Tanpa Iklan
KPN Tunnel Rev Mod Black Tanpa Iklan

Assalamualikum temen temen semuanya,, jumpa lagi dengan saya admin dari blog gadgets pedia srperti biasa kali ini saya kembali akan memberikan sebuah aplikasi yang nama aplikasi nya adalah KPN Tunnel Rev Mod Black Tanpa Iklan .  

baiklah berikut ini adalah keterangan aplikasinya:

 temen temen KPN Tunnel Rev Mod Black ini adalah mod terbaru dengan tampilan berlatar belakang warna hitam abu-abu dan tidak akan mempengaruhi koneksi kinerja dari aplikasi. Kita tahu sangat banyak jenis hasil modifikasi dari aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan pengguna, menjadikan aplikasi lebih ringan digunakan dan mengubah tampilan agar pengguna tidak merasa bosan dengan tema bawaan yang asli. Apa sih kegunaan aplikasi KPN Tunnel Rev ? Aplikasi yang sangat populer di kategori alat internet gratis ini memungkinkan Anda semua bisa mengakses internet tanpa harus menggunakan kouta maupun pulsa, namun perlu diketahui aplikasi ini juga membutuhkan pengaturan yang rumit bagi pemula dan tergantung dari bagaimana Anda mengatur semua yang ada di aplikasi KPN Tunnel Rev Mod Black tersebut.


Sangat banyak sekali aplikasi untuk internet gratis di Android seperti Anonytun, HTTP Injector, KPN Tunnel Ultimate dan Psiphon Pro. Saya sendiri lebih suka menggunakan KPN Tunnel Rev di karenakan kinerja aplikasi ini sangat ringan dan cepat ( tergantung pengaturan masing – masing ), contohnya saja jika Anda pengguna kartu Axis Hitz sawer paket kzl chatting dengan dial *123# Anda tidak perlu repot-repot mengatur segala pengaturan payload.

 Cukup Anda isi bug host tr.line.me di Server Spoof dan port bisa 443/80/8080 bagian selanjutnya yaitu Tipe Proksi bisa Anda pilih SSL/TLS Direct, pastikan juga sudah memasukkan akun ssh jenis ssl di pengaturan SSH Tunnel pada aplikasi.

nah jika temen temen berminat dengan aplikasi ini Langsung saja  download melalui tautan biru dibawah:

aplikasi KPN Tunnel Rev Mod

baiklah temen temen mungkin hanya itu saja postingan saya untuk Aplikasi KPN Tunnel Rev Mod Black Tanpa Iklan 1.2 Stable Build 17 yang dapat saya sampaikan,semoga aplikasi ini bermanfaat bagi temen temen..

jangan lupa untuk terus kunjungi website ini agar temen temen tidak ketinggalan ada update artikel terbaru dari kami ..terimakasih..

Disqus Comments