-->

STIKER MEME TUMAN UNTUK WHATSAPP TERBARU 2019


STIKER MEME TUMAN UNTUK WHATSAPP TERBARU 2019


STIKER MEME TUMAN UNTUK WHATSAPP TERBARU 2019
Hallo asssalamualaikum guys, gimna nih kabar nya,, semoga kalian sehat selalu ya :) oke ,, setelah pada postingan sebelum nya saya sudah share  Line Mod Premium versi 8.9.1 apk (No Root) 2019 nah untuk postingan kali ini kembali saya akan share Sebuah Applikasi yg  nama nya adalah  STIKER MEME TUMAN UNTUK WHATSAPP TERBARU 2019


Stiker meme tuman untuk WhatsApp ini tentunya adalah sebuah stiker yang merupakan gambaran sebuah meme lucu dan akhir – akhir ini sangat umum dijumpai di sosial media . Jika anda ketahui di sosial media seperti Facebook , gambar semacam tuman dari berbagai kata yang lucu dan gokil sering digunakan oleh pengguna untuk mengungkapkan reaksi mereka.

 Tuman adalah kata -kata bahasa jawa yang artinya terbiasa melakukan berkali- kali atau bisa dikatakan kepala batu tidak bisa dibilangin . Pada umumnya kata Tuman ini berlaku bagi seseorang yang memiliki sifat buruk , seperti rasa malas. Jika dari salah satu Anda orang jawa pasti akan mengerti makna yang sesungguhnya. Maka kata Tuman inilah yang dipakai pada saat memberikan nasehat atau himbauan kepada seseorang yang tidak sanggup mengubah dirinya .

 Terlebih kata “ Tuman ” dalam bentuk gambar memang lagi viral di Facebook , maupun aplikasi berbasis chat seperti Line , WhatsApp dll . Nah, Kini anda bisa menggunakan stiker meme tuman untuk WhatsApp dengan pilihan kata -kata yang gokil , Anda bisa memilih salah satu stiker yang menurut Anda sendiri merasa lucu dan cocok ditambahkan ke WhatsApp .

 Soo , aplikasi ini juga tersedia di Google Play hanya saja masih terdapat iklan pop- up yang mungkin akan sedikit mengganggu saat membuka aplikasi nanti .

STIKER MEME TUMAN UNTUK WHATSAPP TERBARU 2019
Nama : Stiker Meme Tuman
Kategori : Free Communication
Published : 11 Maret 2019
Versi : 2.0
Google Play : https: //play .google. com/store /apps/details?
id=com. muciizhy .tumanWaStickers
Minimum: 4.0. 3+

Cara Menggunakan Aplikasi
Stiker Meme Tuman

– Buka aplikasi
– Pilih pack stiker yang tersedia
– Klik add tuman 1to WhatsApp dibagian bawah
– Klik Add
– Selesai . .

Link download

Stiker Meme Tuman apk

Stiker Meme Tuman apk alternatif link
 
Cara Download:

klik link di atas,lalu cari dan tekan tombol
CONTINUE lalu klik GET LINK



Mohon kerja samanya bila   link rusak atau eror dgn melaporkan nya dibkomentar.mksh

Tunggu apa lagi silahkan download aplikasi ini melalui
website ini atau langsung menuju Google Play store dan
jangan lupa bagikan kepada teman-teman mu , pacarmu,
keluarga dan saudara Anda jika merasa aplikasi ini
bermanfaat.

Disqus Comments