-->

Download Apk VivaVideo Mod Pro Versi Terbaru (No Watermark) terbaru 2018

Aplikasi Viva Vidio Mod No watermark
Aplikasi Viva Vidio Mod No watermark
Assalamualaikum sobat semuanya pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah aplikasi utuk edit video, nama aplikasi ini adalah  VivaVideo Mod Pro VersiTerbaru (No Watermark) .


VivaVideo Mod Versi Terbaru No Watermark Free Video Editor adalah sebuah alat sunting video yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan video dan gambar untuk mebuat kolase video sendiri, langsung dari Ponsel Android Anda. VivaVideo: Editor Video Gratis untuk Android adalah aplikasi untuk editing video gratis di perangkat smartphone Anda. VivaVideo dilengkapi dengan antarmuka yang sederhana dan menarik.

Cara menggunakan VivaVideo pun cukup mudah dan tak perlu memiliki keahlian khusus. Anda dapat membuat cerita video dengan mudah melalui VivaVideo Mod Apk yang memiliki banyak fitur menarik. Anda juga dapat membuat video dari beberapa foto. Dalam menu utama VivaVideo: Free Video Editor, Anda bisa memilih apakah ingin merekam video langsung dari aplikasi, ataukah lebih suka meneruskannya pada fase montase menggunakan foto dan video.

 Jika Anda memilih pilihan kedua, Anda harus memilih video dan gambar yang ingin ditambahkan ke video tersebut. Setelah memilih bahan multimedia yang ingin digunakan, Anda bisa mulai menggunakan semua peralatan yang VivaVideo Mod Pro Apk tawarkan. Anda bisa memotong dan merekatkan video, menambahkan berbagai jenis transisi (memotong, memudar, dll.) menerapkan berbagai jenis filter, dan banyak lagi.

VivaVideo Mod Pro yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan. Selain itu, setelah menyelesaikan videonya, Anda bisa otomatis membagi hasilnya di YouTube atau Media sosial yang lainnya.

Aplikasi Viva Vidio Mod No watermark

Tentunya Aplikasi Viva Vidio Mod No watermark ini sangat dibutuhkan bagi para Youtubers Yang ingin merekam ataupjn mengedit vidio tanpa komputer, viva vidio mod apk ini juga sangat booming dikalangan para remaja pengguna WhatsApp yang ingin membuat Vidio Romantis Atau Vidio lucu Berdurasi Pendek.

Dalam Aplikasi Viva vidio mod apk ini berbeda dengan versi yang aslinya, dimana dalam aplikasi mod yang saya maksud ini sudah dimodifikasi tanpa menggunakan watermark di bawah vidio yang akan anda buat, Atau sama dengan viva vidio premium yang apabila anfa mendownload di playstore harus membayar dengan harga yang ditentukan.

VivaVideo: Editor Video Gratis untuk Android memungkinkan Anda melakukan penyuntingan video layaknya seorang profesional. Anda dapat memangkas dan menggabungkan klip video dengan mudah. Selain itu, Anda dapat menyempurnakan video Anda dengan menambah teks, FX, stiker, musik latar, transisi, dll. Selain itu, dengan VivaVideo Pro ini, Anda juga dapat membuat film atau klip video dari beberapa kolase foto.

Semua foto koleksi Anda dapat dirangkai menjadi video menarik, serta menambahkan trek musik ke dalam kolase Anda. Anda dapat mengekspor klip video yang telah dibuat di VivaVideo: Editor Video Gratis untuk Android, ke dalam beberapa format video. Selanjutnya, Anda dapat membagikan klip video atau film buatan Anda ke teman-teman Anda lewat Facebook , YouTube, InstagramWhatsApp , dll.


Informasi Aplikasi Viva Vidio Premium Mod Apk

Nama : Viva Vidio Mod (No Watermark)
Apk Ukuran : 30 Mb
Perangkat: Android 4.1 Keatas
 Mod : Remove Watermark

  Cara Instal Viva Vidio Pro Apk

Download Aplikasi Viva Vidio Mod Apk nya
 Hapus Aplikasi viva vidio yang sebelumnya sudah di instal
Instal aplikasi Jika di alihkan ke pengaturan,
centang pada sumber tak dikenal
 Instal aplikasinya lagi
Selesai !

  link Download :

Download Viva Vidio Mod Pro (No Watermark) Apk

semoga bermanfaat..thanks to: klik-apk.blogspot.com/

Disqus Comments