-->

Download Applikasi Fb Messenger Lite Mod Clone Transparan Apk Terbaru 2019

Download Applikasi  Fb Messenger Lite Mod Clone Transparan Apk Terbaru
Download Applikasi  Fb Messenger Lite Mod Clone Transparan Apk Terbaru
Assalamualaikum sobat blog gadgets pedia Messenger Lite Mod Apk adalah sebuah aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Facebook untuk layanan pesan singkatnya yang terkenal. Yang paling menarik adalah aplikasi Messenger Lite Mod Transparan ini hanya membutuhkan sedikit ruang daripada versi standarnya, berukuran kurang dari 10 mb.

 Ini membuat aplikasi Messenger Lite Clone lebih ringan, yang artinya program ini bisa dijalankan tanpa adanya masalah- masalah pada ponsel yang lama dengan versi Android sebelumnya.

Aplikasi Meseenger Lite Transparan Apk ini adalah sebuah aplikasi yang resmi, sehingga memiliki fungsi- fungsi yang sama dengan layanan obrolan yang asli, memungkinkan anda berbicara dengan teman anda secara individu atau kelompok dengan mengirim dan menerima teks, gambar, video, dan stiker.

Perbedaan antara aplikasi Messenger Mod Transparan ini dengan aplikasi yang tidak resmi yang dapat anda temukan adalah Messenger Lite ini bisa bekerja di latar belakang dan mengirim pemberitahuan pesan-pesan untuk teman anda, seperti adanya notifikasi getaran atau menerangi layar ponsel ketika ada kegiatan yang ingin anda lakukan.


Sederhananya, aplikasi Messenger Mod ini memiliki fitur-fitur yang sama dengan aplikasi yang asli tanpa banyak membutuhkan ukuran dan sumber daya yang tersedia, yang biasanya dikenal secara umum pada aplikasi-aplikasi Facebook. Messenger Lite Mod Apk adalah alternatif yang luar biasa untuk klien Facebook yang resmi. Terutama sangat berguna di wilayah-wilayah yang mengalami kesulitan jaringan dengan data yang sangat besar yang dibutuhkan untuk menjalankan Aplikasi Messenger yang resmi.

Aplikasi ini juga sesuai dengan ponsel dalam jumlah yang sangat besar dan versi Android sebelumnya (hingga 2.3 Gingerbread), dan tentu saja anda bisa menggunakannya dalam situasi apapun.

Download Applikasi  Fb Messenger Lite Mod Clone Transparan Apk Terbaru

Info Aplikasi Fb Messenger Lite Mod apk Transparan

Nama : Fb Messenger Lite Transparan
Android Required : All Version
Internet : Not Required
 Update : Mod

Cara Instal Fb Messenger Lite Transparan Apk

Download aplikasi massenger transparan mod nya
Hapus dulu aplikasi messenger sebelumnya yang sudah anda instal
Kemudian instal apk messenger mod yang sudah anda download tadi
Jika di alihkan ke pengaturan beri centang pada sumber tidak dikenal
Instal aplikasi Fb Messenger Lite mod Apk nya Selesai.

link downlod:

            Facebook Messenger Transparente apk

Link alternatif:

 Transfaran via sfile mobiTransparan via usercloud | Versi Clone

semoga bermanfaat..


Mohon kerja samanya. Jika ada link yang error atau file APK
yang error (tidak bisa diintsal) silakan laporkan di kolom
komentar agar segera diperbaiki.


thanks to: klik-apk.blogspot.com/



Disqus Comments