-->

DOWNLOAD GAME OFFLINE ANDROID - CIVIL WAR BATTLEGROUNDS

CIVIL WAR BATTLEGROUNDS
CIVIL WAR BATTLEGROUNDS
Assalamuakun gan kali ini gue mau ngebagiin game offline keren untuk di mainkan. baiklah langsung saja di sedot game nya.


Deskripsi game

Ketahanan tempur prajurit rahasia adalah permainan terbaik dari counter tempur penembak tentara di perbatasan tentara untuk menyelamatkan negara dari serangan teroris kontra baru: pertempuran tim.

Mulai pertempuran untuk bergabung dengan tim swat ini atau melawan pasukan teroris untuk membasmi musuh-musuh jahat dalam perang sipil. Pasukan khusus AS ini akan bertempur melawan pahlawan perang dunia 2 untuk perang anti-terorisme untuk memberikan kemenangan bagi perang Amerika dengan mendapatkan dakwaan dalam game pertempuran tentara dengan serangan kontra teroris Angkatan Darat 2018.

 Penembak badai api akan menjadi pahlawan pasukan militer AS. Game perang sipil ini memiliki pertarungan tentara dari game shooter ops hitam, senapan serbu untuk operasi penyerangan medan perang tentara. Mari kita nikmati permainan perang tentara AS untuk menghilangkan terorisme dari negara Anda dengan dukungan pertempuran pertempuran tim swat & perang pasukan elit AS

CIVIL WAR BATTLEGROUNDS

Info game

Nama: civil war battleground
Size: 50mb
File: apk
Mod: unlock all
Mode: offline
Genre: survival

LINK DOWNLOAD:




Disqus Comments