-->

Download N.O.V.A. Legacy v5.7.1d Mod Apk (Unlimited Money)


Download N.O.V.A. Legacy v5.7.1d Mod Apk (Unlimited Money) update februari 2019


N.O.V.A. Legacy v5.7.1d Mod Apk (Unlimited Money)
Hallo asssalamualaikum guys, gimna nih kabar nya,, semoga kalian sehat selalu ya :) oke ,, setelah pada postingan sebelum nya saya sudah share Download Snaptube VIP Premium Mod Final vv4 . 56 . 0 . 4561910 Apk terbaru 2019 nah untuk postingan kali ini kembali saya akan share SEBUAH GAME ANDROID dari Bergenre Action yg  nama nya adalah Assassin’s Creed: Rebellion Mod Apk v2.1.0 (God Mode/High Damage) terbaru 2019



Berikut ini adalah pitur dan keterangan nya

Informasi Nova Legacy Mod Apk:
Nama Game : Nova Legacy Mod Apk
Versi: 5.7.1d
Genre : Action
Ukuran: 102 MB
Mode : Offline
Update: 11 Desember 2018
Requires Android: 4.0+
Pengembang : Gameloft
More Info : Google Play
Info Hack Mod :
Unlimited Money (Must play offline)

Change Language to English From Settings



Nova Legacy Apk adalah sebuah game tembak-menembak bersudut pandang orang pertama. Anda sekali lagi bermain sebagai Kal Wardin, karakter dari kisah legendaris ini pada Android, yang sebenarnya tidak sedang bertugas.

Namun, dengan bantuan Yelena, Cortana pribadinya, Kal sekali lagi harus melindungi umat manusia dengan berperang melawan alien. Aspek permainan di N.O.V.A. Legacy khas untuk game dari genre ini: tersedia kontrol arah virtual di sisi kiri yang dapat digunakan untuk memindahkan karakter, dan tombol- tombol virtual pada sisi kanan untuk menembak. Di sisi kanan layar, terdapat tombol untuk menembak, melempar granat, dan beralih senjata.

Terkadang muncul pula tombol kontekstual yang dapat digunakan ketika Anda mendekati perangkat tertentu. Salah satu fitur baru di N.O.V.A. Legacy dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu Anda dapat membuat dan menyesuaikan senjata di antara setiap level.

Dengan objek yang Anda terima sebagai imbalan atas menyelesaikan misi, Anda dapat merakit segala jenis senjata dan pengembangan yang dapat Anda bawa pada misi berikutnya. Nah bagi anda yang tertarik silahkan langsung saja download game mod ini disini secara gratis.

Download N.O.V.A. Legacy v5.7.1d Mod Apk
Unlimited Money

Download N.O.V.A. Legacy Apk


Cara Install:
1. Download N.O.V.A. Legacy Mod Apk
2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown
Source (Sumber tidak di ketahui)
3. Instal Apk nya sampai selesai
4. Mainkan Game nya
5. Selesai

Disqus Comments