-->

Download SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money + Gold


Download SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money + Gold update 2019


Download SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money + Gold update 2019
Hallo asssalamualaikum guys, gimna nih kabar nya,, semoga kalian sehat selalu ya :) oke ,, setelah pada postingan sebelum nya saya sudah share Download The Amazing Spider-Man 2 v1.2.7d Mod Apk Unlimited Money nah untuk postingan kali ini kembali saya akan share SEBUAH GAME ANDROID dari Bergenre Simulation yg  nama nya adalah SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money + Gold update 2019



Berikut ini adalah pitur dan keterangan nya
Informasi Game:
Nama Game : SimCity BuildIt Mod Apk
Versi: 1.25.2.81407
Genre : Simulation
Ukuran: 99 MB
Mode : Offline
Update: 03 Desember 2018
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : EA Swiss Sarl
More Info : Google Play
Hack Modded : Unlimited Coins / Money / Level
Cash/Keys/Fresh Map
Mod:
Bawa unsur alam mengesankan ke
danau, sungai, dan hutan
Ikuti kompetisi di musim Lomba Para
pertama; dapatkan 8 minggu hadiah khusus, tiket
emas saat mendaftar, dan kesempatan
mengumpulkan 6 kastel unik saat membangun jalan
menuju puncak
Takuti warga dengan Mansion Hantu, Komidi
Hantu, dan konten waktu terbatas lain
Terima kasih sudah bermain!

Download SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money + Gold update 2019

Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya seperti unlimited money, coins dan keys. Dan sobat bisa memiliki file apk game SimCity BuildIt ini secara gratis.

 SimCity BuildIt Apk adalah permainan strategi yang bagus dan memiliki grafis luar biasa dan sistem permainan yang diadaptasi sempurna untuk ponsel pintar. Satu-satunya kekurangannya yaitu banyak sekali pembelian berbayar yang akan Anda temukan dalam permainan ini. SimCity BuildIt adalah versi seluler SimCity baru dari Maxis.

Sama seperti permainan aslinya pada PC, anda dapat membuat kota sendiri, mulai dari lantai paling atas di pencakar langit sampai dengan sistem air bawah tanah. Sebagaimana yang ada pada SimCity, dalam SimCity BuildIt Anda bisa membeli puluhan jenis bangunan dan menempatkannya di mana saja.

Sebelum menempatkan sebuah bangunan, pastikan tempat itu terhubung dengan jalan. Karena itu Anda memerlukan perencanaan kota yang baik, karena penduduk Anda tidak suka tinggal di dekat pabrik, misalnya.

Download SimCity BuildIt Mod Apk Unlimited Money + Coins Terbaru Jika membangun perumahan bagi penduduk tidak cukup, dalam SimCity BuildIt Anda juga dapat membangun taman untuk membuat mereka senang, pertokoan agar mereka mendapatkan apa yang dibutuhkan, sumber listrik agar mereka mempunyai listrik, dan tanki air untuk mereka mandi. Dalam SimCity BuildIt Anda juga bisa mengunjungi kota pemain lainnya.

Tidak hanya melihat keindahan kota mereka, namun juga berdagang dengan mereka dan mendapatkan lebih banyak sumber daya (seperti kayu atau besi) yang dibutuhkan untuk mengembangkan sebagian besar bangunan Anda. Nah bagi anda yang tertarik silahkan langsung saja Download SimCity BuildIt Mod Apk disini secara gratis.

Link download:

Download File Via Mediafire | 98 MB


Cara Install:
1. Download SimCity BuildIt Mod Apk
2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown
Source (Sumber tidak di ketahui)
3. Instal File STG SimCity BuildIt apk nya sampai
selesai
4. Jalankan lalu instal kembali sampai selesai
5. Mainkan Game nya
6. Selesai

Disqus Comments