-->

Assassin’s Creed Rebellion Mod v2.2.0 Apk + Obb (Full Unlocked)


Download Assassin’s Creed Rebellion Mod v2.2.0 Apk + Obb (Full Unlocked) 2019


Download Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk + Data Obb Full Unlocked


Hallo asssalamualaikum guys, gimna nih kabar nya,, semoga kalian sehat selalu ya :) oke ,, setelah pada postingan sebelum nya saya sudah share Download Clash of Clans Mod Apk v11.185.15 (Unlimited Gems/Gold/Elixir) nah untuk postingan kali ini kembali saya akan share Sebuah Game android yg Bergenre Adventure nama nya adalah  Assassin’s Creed Rebellion Mod v2.2.0 Apk + Obb (Full Unlocked) 2019



Game ini di playstore belumlah launching serta berita baiknya dengan unduh di tempat ini kalian bisa mainkan game nya. Dalam game yang masuk kelompok taktik serta base building kalian akan berusaha keras dalam bangun Assassin Brotherhood. Yang manakah kalian dapat memberi misi pada 40 lebih ciri-ciri unik untuk menantang serta menaklukkan beberapa Templar. Di dalam markas tersebutlah kalian nanti dapat melatih beberapa Assassins menjadi lebih hebat dalam bertanding dan membuat persenjataan baru.

Di tempat ini kalian dapat tingkatkan kemampuan dan persenjataan di dalam markas rahasia kalian. Menurut saya langkah bermain game ini tidaklah terlalu susah tetapi cukup melawan, ditambah lagi untuk kalian yang pernah bermain game Fallout Shelter awal mulanya. Bersatulah dengan Brotherhood of Assassins dengan beberapa ciri-ciri sangat populer dari waralaba ini, seperti Ezio, Aguila, Shao Jun, dalam Assassin's Creed Rebellion, RPG dengan sentuhan taktik.

Misi Anda, seperti umumnya, ialah untuk menantang beberapa Templar. Segi game dalam Assassin's Creed Rebellion berkembang dengan perlahan, dengan arah spesial untuk tiap-tiap misi, dari mulai membunuh seorang sampai mengambil artefak spesifik. Akan tetapi sebab semasing ciri-ciri mempunyai potensi spesial serta sifatnya sendiri, ada cara-cara untuk mengakhiri satu level. Menjadi contoh, Anda bisa mempunyai ingin mengendap-endap melalui penjaga... atau langsung menyerangnya. Anda yang memastikan bagaimana mengakhiri tiap-tiap misinya.

Download Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk + Data Obb Full Unlocked 

Diantara misi, pakai hadiah kemenangan Anda untuk bangun serta melakukan perbaikan markas. Walau Anda mulai cukup dengan beberapa kamar, makin lama Anda bisa bangun semakin banyak kembali. Hal sama laku untuk beberapa ciri-khasnya, Anda akan berawal dengan cuma tiga, akan tetapi bersamaan meluncur dalam permainan, Anda bisa buka sampai empat puluh ciri-ciri yang lain.

Assassin's Creed Rebellion ialah kerjasama orisinal pada game taktik serta RPG, dengan grafis mempesona, banyak misi, serta beberapa ciri-ciri. Ini ialah game yang begitu menghibur serta akan begitu di nikmati oleh pengagum waralaba Assassin's Creed. Main game Assassin’s Creed Rebellion ini rasa-rasanya memang rasa-rasanya seperti main game Fallout Shelter yang telah saya berikan awal mulanya. Akan tetapi yang membuat game ini jadi lebih asyik kembali di mainkan ialah sebab telah vs modifikasi. Untuk mod nya kesempatan ini ialah unlocked, god model, serta high damage.

 Dengan pertolongan mod itu pasti akan mempermudah kalian dalam mengakhiri semua misi game online ini. Oh oiya kulitas grafis dari Assassin’s Creed Rebellion ini menurutuku sangatlah bagus. Sebab memang semua game yang launching Ubisoft tidak menyedihkan. Bila kalian tertarik untuk coba silakan unduh apk serta obb nya lewat link yang telah saya siapkan dibawah posting ini.

Download Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk + Data Obb Full Unlocked

Informasi Game Android:

Nama: Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk
Kategori: rpg, strategi
Versi: 2.2.0
Ukuran File: 464 MB
Minimal Android: 4.3
Mode: Online
Update: 28 Februari 2019
Pengembang: Ubisoft

Fitur Mod:

Full Unlocked
God Mode
High Damage

Cara Instal:

1. Download file Assassin’s Creed Rebellion apk +
Data Obb nya
2. Buka file yang di unduh tadi dan instal sampai
selesai
3. Jika muncul notifikasi warning saat instal apk,
masuk ke Setting / Security / Centang Unknown
Source
4. Pindahkan folder com.ubisoft.accovenant ke
Internal / Android / OBB
5. Mainkan game nya
6. Selesai

Link Download:

Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk + Obb | 464 MB


Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk + Obb | 464 MB alternatif


Assassin’s Creed Rebellion Original Apk | 20 MB

Cara Download:

klik link di atas,lalu cari dan tekan tombol
CONTINUE lalu klik GET LINK



Mohon kerja samanya bila   link rusak atau eror dgn melaporkan nya dibkomentar.mksh

Disqus Comments