-->

Cara lewatin link di safelink blogger


Cara lewatin link di safelink blogger


 Cara melewatin link di safelink blogger
Safelink blogger
Oke temen temen setelah pada postingan sebelum nya saya sudah pos artikel tentang Cara membuat akun di safelink blogget nah pada postingan kali ini kembali saya admin dari blog Gadgets pedia kembali akan memberikan sebuah tutorial Cara melewatin link di safelink blogger

Oke temen temen ketika kita ingin mendownload Sebuah game atau Sebuah applikasi di internet yang kita butuhkan atau yg sedang kita cari cari. Dan kita pun sangat sekali membutuhkan applikasi tersebut. Dan kita ingin men download nya.

Tetapi saat kita klik link download nya ternyata link yg kita klik itu sangat sekali membingungkan, bagaimna sih cara nya melewati link  tersebut. Tentu kita akan di buat nya pusibg,jareba kita hanya di bawa bawa muter muter dan malahan kita sering mengklik linknyg salah.

Karena dalam beberapa tahun belakangan ini, hampir semua pengguna internet,sosmed,bahkan blog sudah memakai atau menaruh file mereka dengan memakai link Link pemendek url yg di rasa sangat memudahkan mereka utk mempersingkat url yg panjang yg mereka buat.

Dan di antara link penyingkat url yg sering mereka gunakan di antaranya adalah penyingkat url safelink blogger. Dan oleh sebab itu di sini saya akan memberikan tutorial cara lewatin link yg ada di safelink blogger.  nya.

Oke bagaimna caranya sikahkan temen temen simak tutorial nya di bawah ini:

Ok yang pertama kalian klik link yang ingin kalian download.

Nanti akan terbuka halaman baru. Kemudian cari dan tekan tombol continue . Lihat gambar di bawah ini:

 Cara melewatin link di safelink blogger
 kemudian akan ke buka lagi halaman baru. Your link is ready. Tunggu beberapa detik sampai tulisan nya berubah menjadi tulisan get link
 Cara melewatin link di safelink blogger

 Cara melewatin link di safelink blogger
Jika sudah klik saja get link

Dan link download nya pun sudah siap.

Postingan terkait

Cara Memendekan link di safelink blogger

Safelink blogger 2019

Apa iti safelink blogger?

download applikasi safelink blogger

.cara daptar safelink blogger 2019

Safelink blogger login

Cara lewatin link di safelink blogger


Oke temen temen mungkin hanya ini dulu tutorial  Cara melewatin link di safelink blogger yang bisa saya sampaikan.dan kurang lebih nya saya mohon maaf.dan wasalam mualaikum wrb..

Disqus Comments