-->

Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.11.0.1 Full Version For Android


Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.11.0.1 Full Version For Android 2019


Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Final Version   For Android


Hallo asssalamualaikum guys, gimna nih kabar nya,, semoga kalian sehat selalu ya :) oke ,, setelah pada postingan sebelum nya saya sudah share Download Clash of Clans Mod Apk v11.185.15 (Unlimited Gems/Gold/Elixir) nah untuk postingan kali ini kembali saya akan share Sebuah Game android yg Bergenre Adventure nama nya adalah  Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.11.0.1 Full Version For Android 2019

Bermain game android merupakan suatu hal yang paling enak dan menyenangkan disaat sedang lelah karena selesai sekolah atau bekerja. Selain itu, Anda harus memainkan game mod petualangan 3d yang namanya sudah sangat populer di planet ini dan juga menjadi salah satu game legendaris, yaitu Minecraft Pocket Edition Mod Apk versi terbaru. Ini bisa menjadi game yang sangat tidak membosankan yang telah saya coba alami. Meskipun grafiknya umum tetapi di sini Anda dapat membuat imajinasi Anda menjadi nyata.

Misi utama Anda adalah menciptakan "dunia baru" di dalam versi kotak yang dapat Anda bentuk menjadi apa saja. Ya, Anda dapat membuat apa pun di sini. Misalnya, cukup buat rumah, bangunan, pesawat, dan apa saja yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan peralatan yang sudah disediakan nongkrong. Sederhana untuk dimainkan, sederhana, kreatif, tetapi mengasyikkan, mungkin itu bisa menjadi pengantar olahraga yang diproduksi oleh Swedia Mojang.

 Selain membangun dalam game Minecraft PE terbaru, pekerjaan Anda adalah mengumpulkan produk-produk seperti kayu, batu dan mineral lainnya untuk membuat dunia sinar yang sangat indah. Di dalam game Minecraft pe ini, ada juga mode malam dan siang. Saat matahari terbenam Anda harus lebih waspada, karena makhluk tak terduga dapat terlihat yang dapat mengancam keberadaan Minecraft Anda.

 Karena itu, buat dan miliki tempat berteduh seperti rumah. Sedikit tidak sama dengan komputer laptop dan versi XBox, dalam versi android ini ada juga dunia yang agak sempit. Tetapi secara keseluruhan kontrol dapat dinyatakan menjadi cepat dan sederhana. Untuk mode itu dapat dilakukan secara online dan juga offline. Jika Anda ingin bergabung dengan pemain lain, Anda harus menggunakan yang online, namun dalam mode itu Anda memerlukan koneksi internet.

Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Final Version 
For Android

Di Internet Playstore, Anda dapat membeli game Minecraft ini dengan harga sekitar Rp.99.000. Biaya mungkin cukup mahal untuk game apa pun. Tetapi sebelum Anda membeli versi premium di sini admin akan berikan Minecraft PE gratis untuk Anda secara pribadi. Tujuannya jelas sebelum membeli Anda bisa mengujinya terlebih dahulu.

 Cobalah untuk tidak khawatir, karena hal yang saya bagikan ini sebenarnya adalah versi lengkap. Itu tidak ada di sana, karena saya juga telah menyediakan versi yang diubah untuk Anda juga. Jadi, untuk individu yang memilih untuk menipu atau bahkan istilah cheat gamer, Anda tidak bisa mengabaikannya. Untuk versi yang disediakan itu juga cukup lengkap dan hampir Anda dapat mengalami tipe Android.

Mod yang Anda terima termasuk kulit premium yang tidak terkunci, tidak ada kerusakan, hit kill, dan banyak lagi. Untuk individu yang masih menginstal versi lama itu, silakan uninstall terlebih dahulu setelah itu mengubahnya menggunakan edisi baru dengan tautan yang saya berikan di bawah ini.

Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Final Version   For Android

Informasi Game Minecraft Pocket Edition:

Kategori: Petualangan, Startegi
Versi: 1.10.0.3
Ukuran File: 80 MB
Minimal Android: 4.0
Mode: Offline
Update: 01 Maret 2019
Pengembang: Mojang
Playstore: Minecraft Pocket Edition

Fitur Mod:

Beta Version (1.11.0.1):
Mod 1: Unlocked Premium/Texture
Mod 2: Mega Mod
Final Version (1.9.0.15):
Mod 1: License Patched
Mod 2: Mod 1 + Unlocked Skins & Texture
Mod 3: Mod 1 + Mod 2 + High Damage + God Mode

Cara Instal:

1. Download file Minecraft Pocket Edition apk nya
2. Buka file yang di unduh tadi dan instal sampai
selesai
3. Jika muncul notifikasi warning saat instal apk,
masuk ke Setting / Security / Centang Unknown
Source
4. Mainkan game nya
5. Selesai

Download Beta Version (v1.11.0.1)


Download Final Version (v1.9.0.15)

Disqus Comments