-->

Download Root Explorer v4.4.4 Patched/Pro apk terbaru


Download Root Explorer v4.4.4 Patched/Pro apk terbaru
Download Root Explorer v4.4.4 Patched/Pro apk terbaru


setelah pada postingan sebelum nya saya sudah share  Line Mod Premium versi 8.9.1 apk (No Root) 2019 nah untuk postingan kali ini kembali saya akan share Sebuah Applikasi yg  nama nya adalah  Root Explorer v4.4.4 Patched/Pro apk terbaru 2019


Root Explorer adalah aplikasi berguna yang menawarkan akses tak terbatas ke seluruh sistem berkas ponsel Android. Jika Anda ingin membebaskan ruang di memori ponsel dengan menghapus berkas tersembunyi yang tidak digunakan, atau ingin mengakses sistem pengelolaan berkas yang lebih lengkap daripada yang ditawarkan ponsel, Root Explorer dapat memenuhi semua kebutuhan itu.

Dari antarmuka yang intuitif, Anda dapat mencari berkas spesifik berdasarkan nama atau ukuran, bekerja di beberapa secara bersamaan, atau mengekspor dokumen dengan populer seperti Dropbox, Google Drive, atau Box. Fitur paling menarik yang ditawarkan Root Explorer adalah Anda tidak perlu melakukan pada ponsel.

 Penggunaan Root Explorer sederhana saja karena Anda hanya perlu menginstal APK dan mulai menelusuri bagian dalam ponsel dengan kebebasan total. Dapatkan kontrol mutlak atas seluruh sistem berkas ponsel dan akses dokumen apa saja walaupun tersembunyi di dalam ponsel dengan menggunakan Root Explorer.

Link download:

Root Explorer v4.4.4 Patched/Pro

Root Explorer v4.4.4 Patched/Pro alternatif link

Alternatif link

Root Explorer v4.4.4 Patched/Pro

Root Explorer v4.4.4 Patched/Pro. Alternatif link

Cara Download:

klik link di atas,lalu cari dan tekan tombol
CONTINUE lalu klik GET LINK

Mohon kerja samanya bila   link rusak atau eror dgn melaporkan nya dibkomentar.mksh

Disqus Comments