-->

My Talking Angela Mod Apk v4.0.8.316 Terbaru (Unlimited Money) 2019


Download My Talking Angela Mod Apk v4.0.8.316 Terbaru (Unlimited Money)2019


Download My Talking Angela Mod Apk v4.0.8.316 Terbaru (Unlimited Money)2019
Hallo asssalamualaikum guys, gimna nih kabar nya,, semoga kalian sehat selalu ya :) oke ,, setelah pada postingan sebelum nya saya sudah share Download Clash of Clans Mod Apk v11.185.15 (Unlimited Gems/Gold/Elixir) nah untuk postingan kali ini kembali saya akan share Sebuah Game android yg Bergenre santai nama nya adalah   My Talking Angela Mod Apk v4.0.8.316 Terbaru (Unlimited Money)2019

game ini cukup terkenal dan sudah banyak dimainkan di android yaitu My Talking Angela. Jika sobat ingin memelihara hewan peliharaan, ingin bermain dengannya, ingin membangun kenangan, ingin mengambil tanggung jawab memberi makan, memandikan, dan memakainya, dan yang paling penting ingin menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan dan indah menyaksikan hewan peliharaan Anda tumbuh ? Maka Anda harus mendownload My Talking Angela Mod Apk, karena game ini memberi Anda semua ini dan dilengkapi dengan grafis berkualitas tinggi yang membuat gim ini hampir seperti hidup dan menarik.

Atasi masalah biasa memiliki hewan peliharaan dan alami apa yang diperlukan untuk benar-benar memiliki hewan peliharaan secara gratis. My Talking Angela merupakan game offline mod yang dikembangkan oleh Outfit7 Limited yang manakah itu pun pengembang yang sama juga dengan My Talking Tom . Bahkan juga ide yang di pakai pun persis sama cuma ciri- ciri serta beberapa fitur saja yang memperbedakan dengan ke-2 game itu.

My Talking Angela adalah salah satu permainan Android paling populer di luar sana yang memungkinkan Anda menjadi bagian dari perjalanan anak kucing peliharaan Anda sejak lahir hingga dewasa dengan mengambil semua tanggung jawab yang diperlukan. dan berurusan dengan amukan hewan peliharaan Anda yang biasa. Anda bisa memastikan bangun tepat waktu, mandi dan memberi makan hewan peliharaan Anda dan dengan grafis kelas dunia, Anda tidak merasa untuk sekali saja seolah-olah Anda sedang bermain dengan karakter virtual dalam permainan. Menjadi tersedia secara gratis, tidak ada lagi yang bisa Anda minta dari permainan.

Download My Talking Angela Mod Apk Terbaru 2019 (Unlimited Money)

Langkah-langkah bermain game My Talking Angela ini cukuplah gampang , pertama sesudah sobat meng-install game nya jadi ada menu tahun lahir yang perlu sobat pilih. Bila telah jadi kita mesti pilih kategori kucing lelaki atau kucing perempun untuk dimainkan. Sampai disini sobat telah mulai bisa untuk menjaga bayi kecil angela. Dari mulai memberikannya makan, memandikan, ajak bermain serta sampai merias nya agar jadi cantik. Tidak lupa ada juga fitur menari serta bernyanyi yang ini tidak akan sobat dapatkan pada game My Talking Tom.

Beberapa item di tempat ini tidak semua dapat sobat temukan secara gratis. Tetapi sobat mesti membelinya untuk lengkapi keperluan si manja angela ini. Untuk sobat yang menyukai game mod tidak salah jika telah berkunjung di situs anak adam ini. Sebab yang saya berikan ini ialah My Talking Angela telah di mod jadi unlimited money dan gems. Jadi kelak lebih gampang untuk sobat beli apa pun di tempat ini termasuk juga semua item yang memerluakan uang sungguhan.

 Ukuran game ini hanya 97 MB saja serta tidak membutuhkan data ataupun obb waktu penginstalan. Diluar itu sobat dapat mainkan game nya tiada koneksi internet karena ini merupakan game mod offline. Bila sobat tertarik untuk mencobanya silakan unduh lewat link download yang telah saya sediakan diakhir
artikel ini.

Download My Talking Angela Mod Apk v4.0.8.316 Terbaru (Unlimited Money)2019

Informasi Game Android:

Nama: My Talking Angela Mod Apk
Kategori: game santai
Versi: 4.0.8.316
Ukuran File: 97 MB
Minimal Android: 4.1
Mode: Offline
Update: 03 Maret 2019
Pengembang: Outfit7
Fitur Mod:
Unlimited Money
Unlimited Diamond


Cara Instal:

1. Download file My Talking Angela Mod apk
2. Buka file yang di unduh tadi dan instal sampai
selesai
3. Jika muncul notifikasi warning saat instal apk,
masuk ke Setting / Security / Centang Unknown
Source
4. Mainkan game nya
5. Selesai
Game Mod Lainnya:
Hill Climb Racing 2 Mod Apk v1.24.0 (Unlimited
Money)

Link Download:

My Talking Angela 2 Apk (Mod)

My Talking Angela 2 Apk (Original)

Link alternatif:

My Talking Angela 2 Apk (Mod)

My Talking Angela 2 Apk (Original)



Cara Download:

klik link di atas,lalu cari dan tekan tombol
CONTINUE lalu klik GET LINK



Mohon kerja samanya bila   link rusak atau eror dgn melaporkan nya dibkomentar.mksh


Disqus Comments