-->

Safelink blogger 2019


Safelink blogger 2019
Safelink blogger 2019

Assalamualaikum temen temen selamat sore,semoga pada sore hari ini kalian selalu di berikan kesehatan ,di mudahkan rezeki ,di panjangkan umur dan di dekatkan jodoh nya amin amin ya rabbal alamin.

Oke temen temen setelah pada postingan sebelum nya saya sudah pos artikel tentang Bukti pembayaran safelink blogger pada postingan kali ini kembali saya admin dari blog Gadgets pedia kembali akan memberikan postingan  yaitu tentang  Safelink Blogger 2019


Sekilas Mengenai SafelinkBlogger.Com.

Sesuai namanya Safelink Blogger. Safelinkblogger.com ini
memang dikhususkan untuk para blogger yang ingin
menghasilkan uang dari blog mereka dengan memanfaatkan
sebuah layanan safelink.


Sebetulnya SafelinkBlogger.Com ini sama saja dengan situs safelink pada umumnya. Namun yang membedakan adalah ambang batas pencairan dana nantinya tidak terlalu besar. Selain itu, kita juga bisa memilih metode pembayaran yang praktis seperti melalui token listrik, pulsa, go-pay, dan transfer bank.

Kenapa Harus Menggunakan SafelinkBlogger.Com

Tentu harus ada alasan yang masuk akal kenapa secara tiba- tiba saya merekomendasikan safelinkblogger.com untuk Anda gunakan. Baiklah, berikut adalah keuntungan jika menggunakan layanan safelink/pengaman link/pemendek url di situs safelinkblogger.com

1. Sistem Pembayaran yang Praktis Berbeda dengan penyedia layanan safelink diluaran sana yang di mana mereka hanya mendukung pembayaran melalui paypal dan kartu kredit saja. Dan seperti yang kita ketahui jika pembayaran dengan sistem seperti ini agak kurang cocok diterapkan di Indonesia, apalagi jika kita melihat sekarang ini Blogger di Indonesia didominasi oleh kalangan remaja, yang di mana mereka belum terlalu akrab dengan yang namanya kartu kredit.

 Jadi menurut saya, sistem pembayaran melalui kartu kredit dan paypal sangatlah meribetkan bagi kebanyakan blogger di Indonesia, Karena nantinya para blogger ini akan mengalami kesulitan saat akan melakukan withdraw atau pencairan dana dari safelink tersebut karena mereka belum memiliki kartu kredit. Nah, berbeda lagi jika kita menggunakan safelink di situs safelinkblogger.com .

 Situs safelinkblogger.com ini adalah aplikasi layanan pemendek url / pengaman link yang asli buatan Indonesia. Sehingga menurut saya, orang yang membuat situs safelink tersebut akan lebih menyesuaikan sistemnya, terutama pada sistem pembayarannya agar sesuai dengan para Blogger di Indonesia.

 Di situs safelinkblogger.com, Anda akan diberikan beragam pilihan pembayaran yang sangat praktis dan memudahkan. Berikut adalah beberapa sistem/metode pembayaran yang dapat Anda pilih ketika akan melakukan pencairan dana atau withdraw di situs safelinkblogger.com

Lihat juga:


Disqus Comments